Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Cumiblogger.com

Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis

Sandiaga Sempat Mengira Warga yang Soraki Anies Baswedan adalah Penggemar

Berita Hari Ini – Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno disambut oleh warga yang berjabatan tangan dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor pada Jumat, 15 Juni 2018.

berita hari ini

Anies dan Sandiaga disemangati di tangga Istana, yang mereka kembali dengan senyum dan keduanya langsung menyapa mereka.

Sandiaga mengatakan dia mengira pria yang menyemangati keduanya adalah penggemar Anies Baswedan. Jadi mereka menyapa warga yang bersorak-sorai.

“Tapi ternyata, ya rasanya juga, agak gimana ya, tapi itu di suasana Lebaran, kita tidak bernoda,” kata Sandiaga, di House of Governors of Jakarta, Jumat, 15 Juni 2018.

Sandiaga menganggap sorak-sorai sebagai cara warga bersilaturahim dan menyapa Lebaran kepada mereka. Politisi Partai Gerindra juga mengakui setelah itu kondisi bisa mencair.

Baca Juga:

“Terakhir cair kita juga kok kita salamin, banyak yang minta foto juga keluar-masuk bersama, jadi Pak Anies sendiri juga langsung cair dan masuk,” katanya.

Dia juga meminta untuk tidak melebih-lebihkan acara tersebut. “Jangan berbicara tentang kaca lagi, nikmatilah,” tambah Sandiaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Cumiblogger.com © 2018 Pelangi4D